Monday, December 30, 2013

Terulang lagi

Berawal dari malam itu, ketika aku terbangun ditengah-tengah tidurku yang menggelisahkan. Firasatku benar-benar kuat kali ini dan aku tak akan terkecoh lagi. Dengan sebuah kata-kata yang memang manis jika didengar dan memang bisa membuat hati seorang cewek melayang-layang membacanya, tapi tidak untuk aku. Aku sudah kebal dengan yang seperti itu, apalagi caranya murahan dan gampang ditebak.

Untung hanya sehari dia menyerangku dengan jurus andalannya. Dan aku tau ending-endingnya pasti : menghilang nggak tau kemana dan alhasil php..Membosankan.
Semacam selingan diwaktu bosan, disaat gak ada yang mau menghibur dia. Apa yang ada dipikirannya pun sudah bisa kutebak. Dan dalam hati aku menjawab, tidak lagi. Dan sama sekali tidak suka.

Kemarin bertepatan dengan hari ulangtahunku, hari dimana aku menuntut kebahagiaan pasti. Banyak hadiah dan ucapan dari teman-teman. Mungkin dia ingin memberikan kado terindahnya, tapi itu sama sekali tidak indah dan tidak kuharapkan. Lebih baik lagi jika kamu pergi dan jangan datang dan pergi lagi seenakmu saja tanpa permisi. 
Aku tau, hutangku tak akan pernah lunas untuk kubayar. Tapi hutangmu lebih banyak dan lebih menyakitkan

No comments:

Post a Comment