Friday, December 6, 2013

The ending

Kamu seperti sebuah kesempurnaan yang hadir dalam kekosongan. Disaat semuanya membuat hidupku semakin nyata, kamu datang membawa sebuah hayalan. Dan sesaat setelah kamu pergi, saat dimana aku sadar bahwa kamu seperti seorang lelaki yang berada dalam sebuah drama percintaan, dimana sang lelaki selalu membawa keromantisan dalam setiap bagian cerita, membawa kebahagiaan disaat kesedihan. Sang lelaki begitu peduli saat kekasihnya kedinginan ditengah hujan dan dengan penuh cinta sang lelaki memeluk kekasihnya. Drama diakhiri dengan ending yang sangat bahagia dan menyentuh hati. Membuat setiap penonton merasa iri dan ingin diperlakukan dan melakukan sama seperti yang ada didalam cerita drama tersebut.
Aku menyadari bahwa kisah yang seperti drama ini sudah berakhir dengan ending yang entah bagaimana kelanjutannya. Yang jelas ini hanya sebuah drama yang menjelma menjadi kenyataan. Seolah-olah dibuatnya nyata.

Kamu itu seperti matahari dan aku bulan. Tidak pernah bisa bersama. Walau bagaimanapun keadaannya, tidak bisa bersama. Dan kita berbeda tapi tidak bisa disatukan. Walau dipaksakan, tetap saja tidak bisa.

Katanya, cinta dapat mempersatukan perbedaan. Sayangnya tidak, untuk kamu dan aku. 
Tapi aku terimakasih untuk sekilas drama yang kamu mainkan. Sangat indah dan membekas dihati walau berbeda endingnya :)

No comments:

Post a Comment