Tuesday, June 21, 2016

I did it again

Lagi-lagi aku berhasil melakukannya, pada oranglain.
Aku merangkai sedemikian cerita indah, untuk oranglain.
Aku memberikan sebanyak rasa yang ingin kusampaikan, kepada oranglain.
Bahagia dan benar-benar jatuh cinta.
Entah mengapa aku pun turut bahagia.
Sayangnya bukan benar-benar jatuh cinta.

Sepertinya masih jauh, masih butuh lagi waktu.
Pikiranku terbagi-bagi, namun ia memaksaku untuk “hanya” memikirkannya.
Bukan hal yang penting saat ini, namun bukan pula hal yang seharusnya kuabaikan.
Bukannya tidak membuka hati, namun aku masih mau berjuang untuk hal yang lain.
Mungkin aku masih kekanak-kanakan untuk berpikir masa depan.
Mungkin aku masih belum dewasa untuk mempersiapkannya.
Jangan paksa aku untuk berusaha berjuang.
Karena suatu saat dengan mudahnya aku akan menyerah.
Biarkan saja. Aku tau apa yang harus kulakukan.

Banyak yang berusaha membuatku merubah pikiranku.
Tapi banyak alasan pula yang membuatku berpikir berkali-kali.
Entah itu masa lalu, entah itu ketakutanku sendiri.
Dan aku juga sedang berjuang menghilangkan dua hal itu.
Semoga aku beruntung.

No comments:

Post a Comment