Tuesday, April 8, 2014

Topeng

Berdiri di tengah tengah keramaian tapi masih merasa sepi. Memperlihatkan seolah olah kita bisa dan kuat berada disana tanpa perlu ada orang yang menyapa. Semuanya sebegotu munafiknya hingga aku selalu merasa mereka hanya memanfaatkan aku. Aku sudah buta dengan sikap beberapa orang. Butuh waktu untuk benar benar mengerti. Aku sedang mencobanya. Apa yang harus aku lakukan supaya aku dterima ditengah tengah mereka. Karena menjadi dirimu sendiri tidaklah cukup. Mereka belum tentu menerima dengan semua tingkah lakumu. Hatiku berontak, ingin sekali berkata dan berbicara pada mereka. Ya Tuhan. Apa harus aku selalu memakai topeng ini agar aku diterima? Ya Tuhan, ini sangat sulit. Mereka membenciku karena diriku yang sebenarnya, mereka mau dan suka aku yang selalu berpura pura seperti ini. Apa yang harus aku pertaruhkan lagi untuk bisa bertahan dalam posisi ini? Bahkan aku rela mengorbankan perasaan orang orang yang aku sayang demi sebuah topeng yang sangat ingin ku lepas. Apa harus aku selalu terlihat sempurna agar semuanya menghargai kehadiranku. Aku cuek, dan ini aku. Aku sensitif dan ini juga aku, aku seperti ini. Teman bisakah kau menjadi seseorang yang benar benar membuatku bahagia dengan keadaanku yang seperti ini? :')

No comments:

Post a Comment